Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Container Icon

film the hunger games

The Hunger Games | Sinopsis Film The Hunger Games - The Hunger Games merupakan sebuah dewasa yang di tulis oleh penulis terkenal dari amerika. Novel ini pertama kali di terbitkan pada tanggal 14 september 2008.The Hunger Games ini di cetak dan di terjemahkan dalam 26 bahasa dan di dijual di 38 negara. Hal ini membuktikan bahwa Novel ini sangat di gemari para pembaca di berbagai penjuru dunia.

The Hunger Games juga di angkat menjadi sebuah film yang sangat bagus. Para pemain Jennifer Lawrence, Josh Hutcherson, Liam Hemsworth, Woody Harrelson, Elizabeth Banks, Lenny Kravitz, Stanley Tucci dan Donald Sutherland. Berikut Sinopsis film the Hunger . The Hunger Games terjadi di bangsa Panem, yang dibentuk dari pasca-apokaliptik Amerika Utara. Panem terdiri dari Capitol kaya dan dua belas kabupaten sekitarnya miskin. Sebagai hukuman untuk pemberontakan sebelumnya melawan Capitol, satu anak laki-laki dan satu perempuan antara usia 12 dan 18 dari masing-masing kabupaten dipilih dengan undian tahunan untuk berpartisipasi dalam Olimpiade Kelaparan, sebuah acara di mana peserta (atau "upeti") harus bertarung di arena dikendalikan oleh Capitol sampai hanya satu tetap hidup. Katniss Everdeen, seorang gadis 16-tahun dari daerah pertambangan batu bara dari Distrik 12, relawan untuk Olimpiade Kelaparan 74 tahunan di tempat yang lebih muda Primrose dia, adik. Juga dipilih dari Distrik 12 adalah Peeta Mellark, anak tukang roti yang pernah memberikan roti Katniss ketika keluarganya kelaparan.



Katniss dan Peeta akan dibawa ke Capitol di mana mentor mereka mabuk, mantan pemenang Haymitch Abernathy, memerintahkan mereka untuk melihat dan belajar bakat dari upeti lainnya. Selama wawancara pra-Games dengan TV kepribadian Caesar Flickerman, Peeta mengungkapkan lama, cinta tak berbalas untuk Katniss. Katniss percaya ini menjadi sebuah cara untuk mendapatkan dukungan penonton penting bagi diri mereka sendiri, sebagai penonton mungkin "mensponsori" penghargaan dengan hadiah makanan, obat-obatan, dan alat. Olimpiade dimulai dengan setengah dari upeti tewas dalam 8 jam pertama, sementara Katniss bergantung pada baik berlatih berburu dan keterampilannya luar ruangan untuk bertahan hidup. Peeta membentuk aliansi dengan "Karir", termasuk Cato dan secercah, untuk melacak Katniss, yang mereka mengejar ke dalam hutan. Katniss mengembangkan aliansi dengan Kabupaten 11 upeti Rue, yang menunjukkan sarang Jacker pelacak yang Katniss menggunakan untuk membunuh salah satu Karir (secercah). Aliansi ini adalah berumur pendek: Rue dibunuh oleh Distrik 1 upeti Marvel, yang Katniss membunuh kembali. Atas permintaan Rue itu, Katniss bernyanyi saat ia meninggal, kemudian menyebar bunga atas tubuhnya. Tindakan televisi Katniss 'menghormati memicu pemberontakan di Distrik 11.

Dengan Katniss dan Peeta didirikan sebagai "bernasib pecinta" - dan Gamemakers berusaha menghindari menghasut pemberontakan lebih lanjut - perubahan aturan diumumkan pada pertengahan Game, menyatakan bahwa dua upeti dari distrik yang sama bisa menang Olimpiade sebagai pasangan. Setelah mendengar ini, Katniss mencari Peeta dan menemukan dia, terluka oleh pedang. Saat ia kembali ke perawat kesehatan, ia menggambarkan dirinya sebagai sangat cinta dengan Peeta untuk mendapatkan bantuan penonton dan sponsor. Ketika Katniss mencoba untuk mengambil obat untuk Peeta, serangan Cengkeh, tapi Rontok membunuh Cengkeh untuk Katniss mengenang Rue. "Foxface" sengaja membunuh dirinya makan yang sangat beracun berry nightlock. Satu pak neraka "muttations" dilepaskan, menewaskan Rontok dan memaksa Katniss dan Peeta ke tangan Cato. Setelah perjuangan yang intens, Katniss tunas Cato dengan panah untuk menyelamatkan hidup Peeta itu; Cato jatuh ke muttations, dan tunas Katniss lagi untuk mengakhiri penderitaannya. Para Gamemakers membalikkan perubahan peraturan dalam upaya untuk memaksa Katniss dan Peeta menjadi duel dramatis, di mana satu harus membunuh yang lain untuk menang. Katniss, bertaruh bahwa Gamemakers lebih suka memiliki dua pemenang daripada tidak, mengungkapkan cache buah nightlock dan memberikan Peeta porsi. Setelah menyadari bahwa Katniss dan Peeta berniat untuk bunuh diri, yang Gamemakers mengumumkan bahwa keduanya akan menjadi pemenang dari Olimpiade Kelaparan ke-74.

Meskipun dia disuguhi pahlawan diterima di Capitol, Katniss diperingatkan oleh Haymitch bahwa ia kini telah menjadi target politik setelah menentang para pemimpin otoriter masyarakatnya sehingga publik. Sebagai imbalannya Katniss dan Peeta untuk Distrik 12, Presiden Salju merenungkan apa yang harus dilakukan para pemenang bersama dan pemberontakan mereka sudah mulai.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar