Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Container Icon

Sinopsis Film The Raven

Sinopsis Film The Raven.Pembunuhan berantai tersaji dalam film The Raven.Kisah bermula dari pembunuhan sadis terhadap seorang gadis yang menghebohkan.Setelah diselidiki,ternyata pembunuhan tersebut membuka tirai pembunuhan dengan motif dan pola yang mirip.

Sinopsis Film The Raven

Seorang detektif bernama EMMET menemukan bahwa perjalanan seorang pembunuh ini didasarkan pada novel karya Edgar Allan Poe.Awalnya,yang polisi menduga bahwa sang novelis yang diperankan Jhon Cussack inilah pembunuhnya.Tetapi tuduhan tak terbukti.

Detektif Emmet mengajak kerjasama dengan Edgar untuk menangkap si pembunuh.Menariknya dalam film ini,bagaimana Edgar terlebih dahulu mengetahui sang pembunuh misterius ini.Ini terjadi karena target si pembunuh dalam film the raven ini mengancam gadis pujaan Edgar.

Mampukah Edgar menyelamatkan pujaan hatinya dan menangkap pembunuh misterius ini?simak film the Raven ini di bioskop kesayangan anda yang bakal tayang 27 April 2012 d Amrik sono.dan jangan lupa,tak lengkap kalo nonton film ini jika tak di sertai dengan membawa Permen Lolipop untuk sekedar dinikmati saat nonton Film The Raven.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar